Road Map Reformasi Birokrasi Universitas Jember 2017-2019

ROAD MAP REFORMASI BIROKRASI UNIVERSITAS JEMBER 2017-2019

Universitas Jember berkomitmen menjalankan program Reformasi Birokrasi yang sejalan dengan Peta Jalan Reformasi Birokrasi Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) Republik Indonesia.
Ada 8 (delapan) program area perubahan reformasi birokrasi yang akan dilaksanakan oleh Universitas Jember, yaitu: (1) Manajemen Perubahan; (2) Penguatan Pengawasan; (3) Penguatan Akuntabilitas Kinerja; (4) Penguatan
Kelembagaan; (5) Penguatan Tatalaksana; (6) Penguatan Sistem Manajemen SDM Aparatur; (7) Penguatan Kepatuhan terhadap Peraturan Perundang-undangan; dan (8) Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.
Untuk mengatur dan mengelola rencana aksi setiap program area perubahan reformasi birokrasi Universitas Jember menuju tercapainya tata kelola yang berbasis kinerja, dalam upaya penyelarasan pelaksaaan program reformasi
birokrasi yang bertanggung jawab guna mewujudkan aparatur yang bersih, kompeten, melayani serta membangun tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, maka dibuatlah dokumen Peta Jalan Reformasi Birokrasi Universitas
Jember 2017 – 2019.
Keberhasilan dalam menjalankan program Reformasi Birokrasi memerlukan keterlibatan semua pihak yang harus bersinergi, mulai dari pimpinan, unit kerja, pegawai, maupun elemen lain di lingkungan Universitas Jember. Sinergi yang positif akan membuka sekat kebuntuan dalam menjalankan program Reformasi Birokrasi dan memberikan angin segar dalam menciptakan perubahan birokrasi yang lebih baik. Peta Jalan Reformasi Birokrasi ini adalah acuan untuk menciptakan sinergi dan karena itu Peta Jalan harus dijadikan acuan dalam pelaksanaan kegiatan Reformasi Birokrasi Universitas Jember.

Buku Road Map UNEJ 2017-2019 download disini

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *